Lady Octopus by Nona Soedhowo. +Follow | Dashboard
Lady Octopus
Entries ~~ LadyLo ~~ Friends ~~ Connect



LINTAH - sebuah puisi
Senin, 16 November 2015 | 2 comments
LINTAH
Oleh Nona Soedhowo

Ketika aku bilang cinta, itu artinya aku membencimu
Karena cintaku yang sesungguhnya tidak berbunyi
Tidak ada kasih yang tersampaikan melalui cinta yang kulisankan

Ketika aku bilang cinta, itu artinya aku ingin memenjaramu
Dalam belenggu sempit dengan jeruji tebal
Memaksamu bertahan dalam ilusi kasih sayang

Ketika aku bilang cinta, itu artinya aku ingin melukaimu
Melalui rangkaian kata indah dan cinta yang fana
Aku akan mencabik hatimu hingga tidak ada lagi yang tersisa

Jangan takut, inilah yang kamu mau
Jangan lari, aku tidak akan berhenti
Jangan tawarkan darahmu, yang kuinginkan adalah air matamu

Aku mencintaimu
Aku mencintaimu
AKU MENCINTAIMU.

Label:


Older Post | Newer Post